Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baliho dengan AHY Dikaitkan Sinyal Cawapres, Begini Respon Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juli 2023, 22:13 WIB
Baliho dengan AHY Dikaitkan Sinyal Cawapres, Begini Respon Anies
Baliho Anies-AHY di Jalan Matraman, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menanggapi santai baliho bergambar dirinya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, yang dikatakan sebagai sinyal Cawapres.

"Alhamdulillah, kami terima kasih, semua partai bekerja masang baliho," kata Anies Baswedan, usai menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (16/7).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menambahkan, bukan hanya Partai Demokrat yang memasang baliho bergambar bakal capres dengan ketua umumnya.

"Jadi itu menunjukan bahwa kita solid, dan Insya Allah, begitu waktunya tiba, nanti kita akan sama-sama umumkan (Cawapres)," katanya.

Dari pantauan redaksi, baliho Anies-AHY tampak terpasang di sejumlah sudut Ibukota. Bahkan muncul di wilayah Margonda, Depok.

Pada baliho itu Anies dan AHY mengenakan kostum warna biru, sembari berpose dengan tangan menyerupai logo mercy, lambang Partai Demokrat, dengan tagline "Perubahan dan Perbaikan".rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA