Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Ali: Kehadiran Golkar Karena Sahabat Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 16 Juli 2023, 22:09 WIB
Ahmad Ali: Kehadiran Golkar Karena Sahabat Nasdem
Wakatum Nasdem, Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem, di Stadion Utam Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, muncul sejumlah elite Partai Golkar yakni Supriansah, Christina Aryani, dan Rizal Mallarangeng.

Apel Siaga Perubahan ini mengundang Ketum parpol Koalisi Perubahan untuk Persatuan yakni Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyampaikan, kehadiran elite partai Golkar ke hajatan akbar Partai Nasdem itu semata-mata menjaga silaturahmi.

“Ya tentunya, dalam rangka menjaga silaturahmi ya, dan kemudian kalau itu disampaikan dalam konteks kepartaian, saya katakan bahwa Partai Golkar itu adalah sahabat daripada Partai Nasdem,” kata Ahmad Ali di SUGBK usai acara, Minggu (16/7).

Menurut Ali yang juga Ketua Pelaksana Apel Siaga Perubahan, kehadiran Golkar di tengah acara Nasdem merupakan contoh yang baik bagi masyarakat dalam negara demokrasi untuk menyikapi segala perbedaan.

“Nah, ini menjadi pelajaran juga buat kita, bahwa sesungguhnya perbedaan itu, tidak harus kemudian didiamkan, perbedaan itu tidak harus memutus silaturahmi kita, perbedaan itu tidak membuat kita tidak bisa berkomunikasi,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA