Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Apel Siaga Perubahan, PKS Harap Golkar Merapat Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juli 2023, 21:44 WIB
Hadir Apel Siaga Perubahan, PKS Harap Golkar Merapat Koalisi
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menghadiri Apel Siaga Perubahan di GBK/Ist
rmol news logo Kehadiran Partai Golkar dalam Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem disambut baik Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

"Saya kira bagian dari upaya kita untuk berkomunikasi dengan berbagai partai terus dijalin," kata Syaikhu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (16/7).

Syaikhu menyebut, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengundang sejumlah Parpol dalam acara yang dihadiri bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Partai Demokrat selaku rekan koalisi.

"Yang bersedia hadir hari ini ya Partai Golkar. Kita menyambut baik dan gembira ya. Mudah-mudahan ini juga akan bisa menjadi bagian ke depannya bisa menjadi koalisi bersama," harap Ahmad Syaikhu.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Christina Aryani, kehadiran Golkar pada acara Apel Siaga Perubahan ini sebagai bentuk penghargaan atas undangan dari Partai Nasdem.

"Apalagi acara ini bertepatan dengan perayaan HUT Pak Surya Paloh yang pernah lama di Partai Golkar atau kurang lebih 42 tahun," katanya Anggota Komisi I DPR RI itu. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA