Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Kader Nasdem Padati SUGBK, Penampilan Artis Hingga Pidato Anies Jadi Suguhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juli 2023, 12:59 WIB
Ribuan Kader Nasdem Padati SUGBK, Penampilan Artis Hingga Pidato Anies Jadi Suguhan
Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di SUGBK/RMOL
rmol news logo Ribuan kader Partai Nasdem mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan, Minggu (16/7).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, para kader Nasdem dari berbagai penjuru daerah di tanah air hadir menggunakan baju dan atribut kebesarannya.

Selain bertuliskan Nasdem nomor 5, baju yang digunakan para kader mayoritas menampilkan gambar Ketum Surya Paloh, foto bakal caleg Nasdem, dan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

Berdasarkan rundown Apel Siaga Perubahan yang diterima redaksi, acara akan diawali dengan berbagai macam pertunjukan. Mulai dari tabuhan nusantara, parade tari hingga penampilan artis papan atas di antaranya Nasar, Doel Sumbang, PSP, dan Jamrud.

Dalam acara konsolidasi nasional ini akan ada orasi politik dan pengarahan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, serta pidato bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

Partai besutan Surya Paloh ini tidak mengundang pihak-pihak eksternal di luar Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Termasuk tidak mengundang Presiden Joko Widodo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA