Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Metro Terjunkan 2.830 Personel Amankan Apel Siaga Perubahan di SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Juli 2023, 18:51 WIB
Polda Metro Terjunkan 2.830 Personel Amankan Apel Siaga Perubahan di SUGBK
Panitia Doa Bersama dan Potong Tumpeng demi kelancaran acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)/Ist
rmol news logo Berbagai persiapan terus dilakukan Partai Nasdem dalam mempersiapkan Apel Siaga Perubahan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (17/7).

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menyebut persiapan venue hampir rampung.

“Insyaallah sore ini akan tuntas seratus persen,” kata RMS usai kegiatan doa bersama dan potong tumpeng demi kelancaran acara di SUGBK, Senayan, Jumat (14/7).

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu melanjutkan, seluruh persiapan kelancaran acara seperti rekayasa lalu lintas kemudian kantong-kantong parkir dan kesiapan tim medis juga terus dimatangkan.

“Alhamdulilah terimakasih dari pihak kepolisian apa yang kami ajukan itu sudah selesai semua dan tinggal tunggu hari H saja. Alhamdulilah dari Polda Metro menurunkan 2.830 personel,” tambah dia.

Hingga hari ini, terkonfirmasi sedikitnya 201.000 kader Nasdem dari berbagai wilayah di Indonesia akan hadir di acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem. Nantinya ratusan ribu kader Nasdem itu akan memadati SUGBK baik di dalam hingga di luar stadion.

Partai Nasdem juga menyiapkan sejumlah LED berukuran 4×8 di beberapa tempat sehingga para kader yang berada di luar bisa melihat seperti apa proses acara di dalam.

"Jadi itulah makanya untuk itu kita ikuti kapasitas stadion yaitu 77 ribu selebihnya di luar, makanya kami dari pihak pelaksana menyiapkan beberapa tempat di luar untuk teman-teman kader Nasdem untuk mengikuti kegiatan ini,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA