Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Anggap Wajar Baliho Anies-AHY Dikaitkan Sinyal Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Juli 2023, 11:49 WIB
PKS Anggap Wajar Baliho Anies-AHY Dikaitkan Sinyal Cawapres
Baliho Anies-AHY di Jalan Matraman, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mempermasalahkan Partai Demokrat yang memasang baliho bergambar bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, disandingkan dengan sang ketua umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Ketua Bidang Polhukam DPP PKS, Al Muzammil Yusuf, hal tersebut merupakan hak dari Partai Demokrat sebagai bagian dari koalisi yang sama.

"Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, AHY adalah sosok yang wajar untuk dipersandingkan dengan Anies Baswedan, mengingat kedua tokoh tersebut merupakan bagian penting dari koalisi yang sedang terjalin," ucap Muzammil lewat keterangan tertulisnya, Jumat (14/7).

Muzammil memaklumi kalau ada tafsiran publik yang mengaitkan baliho AHY dengan sinyal calon wakil presiden. Mengingat AHY memang merupakan salah satu kandidat potensial untuk mendampingi Anies dalam kontestasi politik mendatang.

Namun, Muzammil menekankan pentingnya menunggu pengumuman resmi dari Anies Baswedan untuk memastikan mengenai calon wakil presiden.

"Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut," pungkasnya.

Dalam pantauan Redaksi, baliho Anies-AHY terlihat di sejumlah sudut Ibukota. Bahkan juga muncul di wilayah Margonda, Depok.
 
Anies dan AHY tampak mengenakan jas warna biru sembari berpose dengan tangan menyerupai logo mercy, lambang Partai Demokrat, serta memuat tagline Perubahan dan Perbaikan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA