Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Gelar Acara Akbar di GBK, Nasdem: Tidak Ada Pengumuman Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 12 Juli 2023, 15:42 WIB
Bakal Gelar Acara Akbar di GBK, Nasdem: Tidak Ada Pengumuman Cawapres
Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem bakal menggelar acara akbar bertajuk Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhir pekan ini, Minggu (16/7).

Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad Ali menjelaskan, kegiatan ini merupakan konsolidasi internal partai dan bukan kegiatan Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Pada tanggal 16, saya bisa pastikan bahwa tidak ada pengumuman, tidak ada deklarasi calon wakil presiden dari partai koalisi kami," kata Ahmad Ali di Nasem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).

Ahmad Ali membeberkan, peserta yang sudah terdata akan hadir dalam acara tersebut sebanyak 180.000 kader Nasdem dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Anies Baswedan, juga dijadwalkan menyampaikan pidato, terutama terkait kondisi kebangsaan saat ini.

"Kegiatan tanggal 16 ini adalah momentum bagi Partai Nasdem untuk menyemangati seluruh kader untuk menyatukan frekuensi semua kader di seluruh Indonesia menghadapi Pemilu 2024," pungkas Ahmad Ali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA