Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ternyata Dukungan Joman ke Prabowo Terinspirasi dari Effendi Simbolon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 11 Juli 2023, 17:06 WIB
rmol news logo Alasan relawan Jokowi Mania (JoMan) melabuhkan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ternyata terinspirasi dari sikap politisi senior PDI Perjuangan, Effendi Simbolon.

Ketua Umum Joman, Immanuel Ebenezer mengurai bahwa dukungan dari Effendi Simbolon ke Prabowo Subianto sempat disampaikan di hadapan komunitas marga Simbolon.

“Pak Effendi Simbolon ini kan tokoh politik di PDIP, tokoh senior. Itu yang membuat kita semangat, Apalagi dikatakan,di tengah-tengah komunitas marga Simbolon, dan diungkap secara jujur dan objektif,” ujar sosok yang kerap disapa Noel itu dalam siaran YouTube Metro TV News, yang dikutip redaksi pada Selasa (11/7).

Dalam momen keluarga Simbolon itu, Noel mendapati pernyataan Effendi Simbolon yang memperkuat keyakinan arah politik Joman pada Pilpres 2024. Sebab, Effendi yang kerap berinteraksi langsung dengan Ganjar dan mengetahui keseharian serta gestur politik gubernur Jawa Tengah itu, dengan lugas menjatuhkan hati ke calon lain.

“Dia (Effendi Simbolon) kan sangat dekat sekali dengan Mas Ganjar, dia temannya satu partai. Tapi memang (dia katakan) Pak Ganjar tidak layak memimpin bangsa ini ke depan atas pertimbangan dan penilaian ungkapan jujur dari Pak Effendi Simbolon tadi,” sambunganya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA