Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempurnakan Dokumen Bacaleg ke KPU RI, Nasdem Optimis Hadapi Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 Juli 2023, 16:20 WIB
Sempurnakan Dokumen Bacaleg ke KPU RI, Nasdem Optimis Hadapi Pemilu
Sekjen Nasdem Hermawi Taslim saat menyerahkan berkas perbaikan bacaleg ke kantor KPU/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem melengkapi persyaratan dokumen 580 Bacaleg DPR RI di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/7).

Proses penyempurnaan persyaratan dokumen Bacaleg DPR RI dari seluruh Dapil se-Indonesia itu dikawal langsung Sekjen Partai Nasdem, Hermawi Taslim.

“Kami berkeyakinan sebagai partai yang mendaftar pertama, kami yang paling cepat menyelesaikan berkas dan seperti pada pemilu-pemilu sebelumnya kami akan meraih prestasi yang lebih tinggi,” kata Hermawi Taslim.

Nasdem yakin seluruh berkas yang sudah diperbaiki akan diterima dengan sempurna. Partai asuhan Surya Paloh itu pun mengapresiasi keterbukaan KPU dalam mewujudkan pesta demokrasi yang riang gembira dan berkualitas.

“Sekali lagi kami berterimakasih kepada KPU atas kerjasama yang baik semoga Pemilu 2024 ini menghasilkan pemilu yang berkualitas, bermartabat dan terhormat, terbebas dari segala macam intimidasi,” ujarnya.

Taslim menambahkan, komposisi Bacaleg Nasdem tersebut sudah memenuhi kuota keterwakilan perempuan bahkan mencapai 34 persen.

“Kita menyerahkan 580. Jadi 84 Dapil se-Indonesia itu komplit kita serahkan. Seluruh calon lengkap kita terisi dengan keterwakilan perempuan 34 persen,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA