Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Immanuel Ebenezer: Prabowo Negarawan Sesungguhnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 07 Juli 2023, 23:26 WIB
Immanuel Ebenezer: Prabowo Negarawan Sesungguhnya
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Kepemimpinan dan kenegarawanan Prabowo Subianto tak perlu diragukan, terlihat dari sikap Ketua Umum Partai Gerindra itu, yang selalu memaafkan, meski kerap dihina bahkan fitnah.

Penilaian itu disampaikan Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer. Menurutnya, Prabowo memiliki loyalitas dan integritas tinggi.

"Saya yakin sekali, 2024 Prabowo presiden," kata sosok yang akrab disapa Noel itu, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL dari channel Youtube-nya, Jumat (7/7).

Masih menurut Noel, Prabowo memerintahkan pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekkan kubu sebelah. Karena baik Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo semua sahabatnya.

Prabowo Subianto, lanjut Noel, juga tidak malu mengakui kehebatan Joko Widodo yang mengalahkannya pada Pilpres 2014 dan 2019. Tanpa sungkan dia juga mengatakan bahwa Jokowi guru politiknya.

"Itulah sosok negarawan. Negarawan itu mengakui kebesaran orang lain dan tidak selalu merendahkan orang lain," tegas mantan ketua umum Jokowi Mania itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA