Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Total Dukung Anies, Tamsil Linrung Resmikan PPR di Kampung Halaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 05 Juli 2023, 17:31 WIB
Total Dukung Anies, Tamsil Linrung Resmikan PPR di Kampung Halaman
Anggota DPD RI, Tamsil Linrung/Net
rmol news logo Tak ingin setengah hati mendukung Anies Baswedan, anggota DPD RI, Tamsil Linrung, meresmikan pembentukan Posko Pilihan Rakyat (PPR) di tanah kelahirannya, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Dikatakan Tamsil Linrung, Pemilu 2024 momen krusial untuk menentukan perubahan di masa depan. Terutama dalam memilih pemimpin yang akan mengawal perubahan itu sendiri.

"Jika salah memilih pemimpin, maka nasib serta masa depan bangsa tergadaikan," kata Tamsil, melalui keterangan tertulis, Rabu (5/7).

Dia juga menyampaikan, dukungan yang dia berikan kepada Anies bukan serta merta. Tetapi sudah berdasar kajian, baik dari personalitas maupun kapabilitas.

"Kami telah mengkaji dan menilai jika Mas Anies, dia calon presiden yang memiliki kapasitas untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," tuturnya.

Keputusan mendukung Anies juga dengan mempertimbangkan rekam jejak dan kiprah yang telah ditorehkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Anies mampu menghadirkan rasa keadilan untuk rakyat. Kebijakannya selalu berorientasi untuk kepentingan publik, bukan menguntungkan segelintir orang," pungkasnya.

Di sela-sela kegiatan itu, Tamsil juga membagikan buku "Profil dan Rekam Jejak Anies Baswedan", agar masyarakat lebih mengenal sosok pemimpin yang telah membuktikan hasil kerjanya selama menjabat Gubernur DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA