Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panji Gumilang Bantah Ponpes Al Zaytun Punya Beking Istana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 04 Juli 2023, 01:22 WIB
Panji Gumilang Bantah Ponpes Al Zaytun Punya Beking Istana
Panji Gumilang usai jalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri/RMOL
rmol news logo Usai diperiksa Dittipidum Bareskrim Mabes Polri, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang membantah punya bekingan Istana. Bahkan, Panji meminta agar tidak disebut-sebut nama yang tidak ada urusannya.

Hal itu disampaikan Panji usai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta sekitar 9,5 jam sejak pukul 14.00 hingga pukul 23.30 WIB, Senin (3/7).

"Assalamualaikum, Shalom aleichem. Semua panggilan Bareskrim telah saya penuhi. Dan dalam pemeriksaan, pribadi saya sudah memberikan keterangan secukup-cukupnya. Pertanyaan yang disampaikan kepada saya, lebih daripada 30 pertanyaan. Dan sudah bisa dijawab dengan baik," ujar Panji kepada wartawan, Senin malam (3/7).

Saat ditanya soal isu dugaan Ponpes Al Zaytun mempunyai bekingan Istana, Panji membantahnya. Bahkan, saat disebut nama mantan Kepala BIN, Hendropriyono, Panji meminta agar tidak disebut-sebut nama yang tidak ada hubungannya.

"Sudah, sudah ini dijawab semua di dalam. Tidak ada. Sudah, jangan nyebut-nyebut yang tidak ada hubungan apa-apa," katanya.

Selain itu, saat ditanya soal kesiapannya jika ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, Panji enggan berandai-andai.

"Belum sampai ke sana. Jangan ngomong siap tidak siap, urusannya belum selesai," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA