Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji PKS Tebar 1,8 Juta Paket Kurban, Anies: Membantu Sesama dan Memperkuat Kesalehan Sosial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 01 Juli 2023, 17:24 WIB
Puji PKS Tebar 1,8 Juta Paket Kurban, Anies: Membantu Sesama dan Memperkuat Kesalehan Sosial
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, memuji Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah menebar 1,8 juta paket kurban pada Iduladha 1444 H.

Pujian itu disampaikan Anies pada acara siaran langsung pemotongan hewan kurban dan laporan langsung dari wilayah se-Indonesia yang diselenggarakan DPP PKS, pada Sabtu (1/7).

"Selamat untuk keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera atas gerakan tebar 1,8 juta paket kurban bahagiakan negeri, insyaAllah kegiatan ini makin memperkuat ketaatan dan kesalehan sosial kita," ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut, program tebar 1,8 juta paket kurban PKS itu sedianya bisa membantu sesama dengan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya.

"Bagaimana paket 1,8 juta paket kurban ini nantinya dinikmati saudara kita yang belum sejahtera. Bagaimana kita bisa ikut membantu sesama sehingga sesuai semangat kita bersama menghadirkan perubahan," tutur Anies.

Lebih lanjut, Anies juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir secara langsung dalam kegiatan live report pembagian hewan kurban se-Indonesia yang diselenggarakan PKS, karena tengah menjalankan ibadah haji.

"Izinkan kami menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri langsung kegiatan ini, mohon doa dan restu dari tanah air agar ibadah haji kami menjadi haji yang mabrur, dan pulang membawa keberkahan," demikian Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA