Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Baik Pertemuan Anies dan Ganjar di Makkah, Nasdem: Pertemuan Menyejukkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Juni 2023, 13:07 WIB
Sambut Baik Pertemuan Anies dan Ganjar di Makkah, Nasdem: Pertemuan Menyejukkan
Plt Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim/Net
rmol news logo DPP Partai Nasdem menyambut baik pertemuan bakal Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dengan bakal Capres PDIP di Mekkah, Saudi Arabia, saat menunaikan ibadah Haji 1444 hijriyah.

Menurut Plt Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim, pertemuan Anies dan Ganjar dapat menyejukkan suasana menjelang Pemilu 2024. Sebab, meskipun berbeda fatsun tapi keduanya tetap guyub.

“Itu pertemuan yang menyejukkan, dan emang demikianlah seharusnya sesama anak bangsa harus terus merajuk silaturahmi,” ujar Hermawi kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Selasa (27/6).

Hermawi menilai, pertemuan Anies dan Ganjar tersebut perlu ditindaklanjuti ke depannya oleh para elite pendukungnya.

“Sebaiknya bisa ditindaklanjuti. Elite Anies dan Ganjar harus sering bersilaturahmi. Untuk terus menyejukkan suasana,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hermawi menyatakan pihaknya selaku parpol pengusung Anies akan siap melakukan komunikasi politik dengan pihak mana pun tak terkecuali PDIP.

“Silaturahmi dan komunikasi siap di bangun dgengan pihak manapun,” tandasnya.

Beredar foto bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo di Whatsapp Group (WAG) bersama anak dan istri mereka mengenakan pakaian ihram. Tidak hanya Anies dan Ganjar, Menteri Bappenas Suharso Monoarfa pun ada dalam foto tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA