Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto Bocorkan Isi Pembicaraan Megawati Bersama Airlangga hingga Zulhas Sebelum Acara Bulan Bung Karno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 25 Juni 2023, 02:27 WIB
Hasto Bocorkan Isi Pembicaraan Megawati Bersama Airlangga hingga Zulhas Sebelum Acara Bulan Bung Karno
Para tamu VVIP yang hadir pada puncak acara Bulan Bung Karno di SUGBK/RMOL
rmol news logo Ada pembicaraan khusus di antara para ketua umum parpol yang diundang PDI Perjuangan dalam acara perayaan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu (24/6).  

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap isi pembicaraan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, hingga Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid sebelum acara dimulai.

“Para ketum tadi ketemu sebelum acara dimulai, dalam pertemuan itu, tentu saja para politisi pemimpin bangsa tidak bisa tidak berbicara politik ke depan,” ungkap Hasto kepada wartawan seusai acara BBK 2023 di SUGBK.

Menurut Hasto, banyak hal yang dibahas oleh para elite parpol pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo tersebut. Antara lain mengenai kemungkinan kerja sama di antara parpol-parpol tersebut dengan partai banteng moncong putih.

“Banyak hal-hal yang sifatnya simbolik tetapi juga yang dibicarakan mengandung suatu semangat bagaimana kita bisa bekerjasama di dalam pemilu 2024 yang akan datang,” tuturnya.

“Karena kesinambungan kepemimpinan ini sangat penting sebagaimana dijelaskan dalam pidato Ibu Mega,“ demikian Hasto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA