Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jangan Salah Pilih Presiden, Megawati: Lima Menit Coblosnya, Lima Tahun Susah Senangnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 24 Juni 2023, 20:31 WIB
Jangan Salah Pilih Presiden, Megawati: Lima Menit Coblosnya, Lima Tahun Susah Senangnya
Megawati saa pidato di acara puncak perayaan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6)/Ist
rmol news logo Masyarakat diingatkan agar tidak salah dalam memilih pemimpin nasional alias presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menuturkan, diperlukan pemimpin yang berpengalaman, baik itu di lembaga legislatif maupun eksekutif, serta kepemimpinan yang visioner, arif, bijaksana, serta memiliki rekam jejak prestasi yang baik.
 
"Ini yang paling penting, mengakar kepada akar rumput," kata Megawati dalam pidatonya di acara puncak perayaan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6).

Presiden kelima RI itu lantas menyebut bahwa saat memilih pemimpin di bilik suara atau TPS tidak memakan waktu yang lama. Namun, bangsa Indonesia akan merasakan dampaknya jika salah memilih pemimpin.

"Saya ingatkan, saya ingatkan, saya ingatkan, lima menit coblosnya, lima tahun ngerasain senang atau susahnya," tegas Megawati.

Namun begitu, Megawati meyakini bahwa bakal capres PDIP Ganjar Pranowo akan sejalan dengan kepemimpinan era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pak Ganjar Pranowo akan terus berjuang bersama Presiden Jokowi di dalam mendayagunakan bonus demokrasi bagi percepatan kemajuan bangsa," demikian Megawati. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA