Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syahganda Minta Anies Sebut Nama Yenny, Gatot, dan AHY saat Berdoa di Tanah Suci

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 23 Juni 2023, 17:55 WIB
Syahganda Minta Anies Sebut Nama Yenny, Gatot, dan AHY saat Berdoa di Tanah Suci
Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan berpamitan dengan Ketua Umum Partai Demokrat saat hendak menunaikan ibadah haji/Net
rmol news logo Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan yang sedang menjalankan ibadah haji, diminta untuk turut memohon petunjuk dalam memilih calon wakil presiden (cawapres).

Permintaan itu disampaikan Direktur Sabang Merauke Circle, Dr. Syahganda Nainggolan. Bahkan ada tiga nama yang disodorkan Syahganda agar masuk dalam doa Anies Baswedan di tanah suci.

“Saya WA Pak Anies supaya dia berdoa menyebutkan nama cawapres. Saya mengusulkan tiga nama,” ujar Syahganda dalam diskusi Narasi Institute bertajuk ‘Teka-teki Cawapres dan Perannya Membangun Ekonomi Baru’ yang digelar virtual, Jumat (23/6).

Menurutnya, Anies masih harus meraup dukungan dari pemilih di Jawa Timur (Jatim), sehingga sosok cawapres yang dapat mendukung berasal dari sana.

“Anies ada sedikit ketimpangan (dukungan suara) di Jatim, kalah terhadap Prabowo dan Ganjar, dan cukup signifikan,” tuturnya.

Maka dari itu, Direktur Eksekutif Sabang-Merauke Circle mendorong Anies untuk bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa, kira-kira dari tiga nama yang disodorkan, mana yang cocok menjadi cawapres.

“Maka tadi saya minta Anies sebutkan nama AHY tokoh Pacitan, kedua Yenny Wahid sebagai pewaris NU,dan ketiga Gatot Nurmantyo yang punya cukup kemampuan operasi di Jatim dan tokoh oposisi,” demikian Syahganda menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA