Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lepas Keberangkatan Anies Baswedan Pergi Haji, AHY: Semoga Mabrur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 22 Juni 2023, 23:39 WIB
Lepas Keberangkatan Anies Baswedan Pergi Haji, AHY: Semoga Mabrur
Agus Harimurti Yudhoyono beserta istrinya Annisa Pohan lepas keberangkatan Anies Baswedan pergi haji/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas keberangkatan bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan untuk menunaikan Ibadah Haji 1444 H, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis petang (22/6).

AHY turut didampingi sang istri Annisa Pohan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, dan sejumlah pengurus teras Partai Demokrat hingga Tim Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Dalam kesempatan itu, AHY mendoakan Anies Baswedan diberi kelancaran dalam menunaikan ibadah Haji. Ia juga berdoa agar bakal capres Koalisi Perubahan itu menjadi hahi yang mabrur.

"Semoga dilancarkan perjalanannya dan hajinya mabrur," ucap AHY.

AHY menambahkan, selama Anies Baswedan menunaikan ibadah Haji, Partai Demokrat beserta Tim Koalisi Perubahan akan terus bekerja maksimal menyongsong Pemilu 2024.

"Sehingga, beliau bisa benar-benar fokus dalam menjalankan ibadahnya. Selamat menunaikan ibadah Haji, Mas Anies, Mbak Fery Farhati dan keluarga," kata AHY.

Tidak lupa, AHY juga mendoakan agar dalam menjalankan ibadah Haji, Anies Baswedan beserta keluarga diberikan kesehatan dan keselamatan, serta membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia.

"Diberikan kesehatan dan keselamatan selama perjalanan, serta menjadi Haji yang Mabrur yang InsyaAllah akan membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA