Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Airlangga Bahas Penguatan Kerjasama Bersama Delegasi CPPCC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 21 Juni 2023, 22:30 WIB
Menko Airlangga Bahas Penguatan Kerjasama Bersama Delegasi CPPCC
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat menerima delegasi Chinese People's Political Consultative Conference (CPPCC) yang dipimpin oleh Vice Chairman CPPCC, Gao Yunlong, di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Rabu (21/6)/Ist
rmol news logo Potensi kerjasama antara Indonesia dan China diharapkan bisa semakin kuat di masa depan. terutama, dalam peningkatan investasi.

Hal tersebut dibahas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat menerima delegasi Chinese People's Political Consultative Conference (CPPCC) yang dipimpin oleh Vice Chairman CPPCC, Gao Yunlong, di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Rabu (21/6).

Turut hadir dalam pertemuan ini Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid.

"Kami membahas sejumlah agenda dan potensi kerjasama ekonomi serta investasi antara Indonesia dan China," ujar Airlangga membagikan momen pertemuan itu di Twitter.

Dikatakan Airlangga, pertemuan itu memiliki harapan yang sama untuk memperkuat hubungan baik, saling menghormati dan saling menguntungkan.

"InsyaAllah akan membawa kebaikan dan kemaslahatan bagi kedua negara. Khususnya bagi Indonesia adalah mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan sosial yang merata," terangnya.

"(Serta) pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, serta keluar dari perangkap pendapatan menengah (middle income trap)," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA