Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Surya Paloh Tak Pasang Tenggat Waktu soal Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 20 Juni 2023, 17:11 WIB
Anies: Surya Paloh Tak Pasang Tenggat Waktu soal Cawapres
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/RMOL
rmol news logo Kebebasan dalam menentukan bakal calon wakil presiden dimiliki sepenuhnya oleh bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan. Tak ada batasan waktu bagi Anies untuk memilih siapa yang akan mendampinginya dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Anies saat kembali menyambangi kantor Partai Nasdem di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siang (20/6).

"Saya kan silaturahmi bolak-balik. Kebetulan tadi silaturahmi, makan siang sama-sama," kata Anies seperti dikutip redaksi.

Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 itu menuturkan, dalam pertemuan singkat tadi, dirinya dan Surya Paloh membicarakan banyak hal. Namun Anies membantah jika pertemuan tadi membahas soal Cawapres.

"Ngobrol macem-macem lah. Kanan kiri. Tapi makan siang bareng saja. Tidak ada yang khusus. Enggak ada (bahas cawapres)," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini menegaskan, Surya Paloh tidak memberikan tenggat waktu untuk dirinya dalam menentukan cawapres.

"Sama sekali nggak ada (tenggat waktu). Pokoknya semuanya mengalir dan yang penting soliditas alhamdulillah terjaga. InsyaAllah kita jalan bareng sama-sama," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA