Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Pertemuan AHY-Puan, Anies: Harus Lebih Sering

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 20 Juni 2023, 16:26 WIB
Puji Pertemuan AHY-Puan, Anies: Harus Lebih Sering
Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani/Net
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani diapresiasi bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Pertemuan antara dua petinggi partai yang dicap kerap bersebrangan ini berlangsung di kawasan Hutan Kota Plataran Senayan, pada Minggu lalu (18/6).

"(Pertemuan AHY-Puan) Alhamdulillah bagus," kata Anies di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Menurut Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 itu, para pemimpin meski memilik pandangan yang berbeda, bukan berarti tidak bisa duduk bersama untuk berdiskusi.

Anies pun berharap pertemuan seperti ini akan lebih sering dilakukan. Sehingga jika ada tokoh politik yang berbeda pandangan melakukan pertemuan, tidak lagi dilihat sebagai sesuatu yang aneh.

"Sekarang ini, bahkan bila ada silahturahmi ditanya, Pak apakah koalisi akan tetap?" ungkap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Kenapa pernyataan itu terjadi? Saking jarangnya silahturahmi antar yang berbeda pilihan. Sehingga perbedaan pilihan, ada silahturahmi, seakan-akan, wih pecah," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA