Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Fokus sebagai Bappilu PPP, Sandiaga Uno Optimistis Jadi Cawapres Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Juni 2023, 13:19 WIB
Masih Fokus sebagai Bappilu PPP, Sandiaga Uno Optimistis Jadi Cawapres Ganjar
Ketua Badan pPmenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno/Ist
rmol news logo Usai resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno langsung mendapat tugas berat. Menparekraf itu dipercaya seluruh kader partai berlambang Kabah itu untuk menjadi Bacawapres mendampingi Ganjar Pranowo.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno mengaku optimistis bisa bersanding dengan Ganjar yang notabene merupakan kader PDI Perjuangan.

“Saya selalu optimistis. Karena saya meyakini bahwa yang merepresentasikan anak muda itu justru optimisme. Semangat untuk berkontribusi positif pada kemajuan bangsa dan negara,” kata Sandiaga lewat keterangan resminya, Senin (19/6).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, dirinya akan memastikan anak muda ikut berkontribusi dalam kontestasi demokrasi ke depan.

“Jangan sampai mereka apatis, mereka harus terlibat memberikan kontribusi menuju Indonesia maju pada 2045,” jelasnya.

Hingga saat ini Sandiaga mengaku belum melakukan pertemuan dengan Ganjar usai resmi diusung menjadi Bacawapres. Sandi menyebut, fokusnya saat ini menjalani tugas sebagai Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP.

"Sementara untuk melakukan lobi politik termasuk memperjuangkan posisi kepemimpinan ke depan dalam konteks partai politik dan gabungan partai politik akan dilaksanakan oleh Ketum Mardiono,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA