Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Bertemu Puan Maharani, AHY Didampingi Sekjen dan Waketum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 18 Juni 2023, 07:53 WIB
Jelang Bertemu Puan Maharani, AHY Didampingi Sekjen dan Waketum
Potongan video Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat berjalan kaki di Kawasan Car Free Day Jakarta/Twitter @jansen_jsp
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mulai berjalan kaki di Kawasan Car Free Day Jakarta untuk melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani pada pagi ini, Minggu (18/6).

Dalam perjalanan itu, dia didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya; Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K. Harman; dan kader Demokrat Jansen Sitindaon.

Sebagaimana video diunggah di akun Twitter Jansen Sitindaon, AHY tampak bersemangat dan sesekali menyapa warga yang berolahraga di kawasan tersebut.

“Pagi ini menuju ke pertemuan mas AHY-mbak Puan,” tutur Jansen dalam unggahannya itu.

Rencananya, pertemuan akan digelar di kawasan GBK, Senayan, Jakarta. Sekjen Demokrat, Teuku Riefky menyebut pertemuan nanti tidak hanya akan membicarakan agenda politik praktis. Tetapi juga akan mendiskusikan isu-isu kebangsaan yang lebih besar.

"Kemitraan dan kerjasama antara PDIP dan Partai Demokrat ke depan diharapkan lebih luas dan menjangkau agenda kebangsaan yang lebih fundamental," imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA