Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Tarung di Pilgub Jabar, Saan Mustopa: Menangkan Dulu Nasdem dan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 17 Juni 2023, 15:53 WIB
Siap Tarung di Pilgub Jabar, Saan Mustopa: Menangkan Dulu Nasdem dan Anies Baswedan
Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa/Net
rmol news logo Kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Jawa Barat dipastikan berjalan menarik. Salah satu yang belakanganramai dibahas adalah sosok Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa.

Kepada wartawan, Saan Mustopa tak menampik banyak dorongan kepada dirinya agar bertarung di Pilkada Jabar, untuk memimpin provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak tersebut.

Saan bahkan mengungkapkan, dukungan tersebut bukan hanya datang dari internal partai maupun simpatisan, tapi juga para relawan bakal calon presiden Anies Baswedan.

"Relawan minta saya menjadi Jabar satu (gubernur)," kata Saan di Kantor DPW Partai Nasdem Jabar, Cipaganti, Kota Bandung, Sabtu (16/6).

Namun, sebelum dirinya maju menjadi cagub Jabar pada Pilkada 2024, Saan meminta agar semua pihak termasuk relawan terlebih dahulu memenangkan Anies Baswedan dan Partai Nasdem di Pemilu 2024.
"Kita bilang, kita jadikan dulu Pak Anies menang di Jawa Barat, menang di skala nasional, dan perbanyak dulu kursi Partai Nasdem. Baru kita gubernur," tutur Saan.

Saan memastikan dirinya siap bertarung di Pilkada Jabar pada tahun mendatang. Terlebih banyak dukungan kepada dirinya untuk memimpin Jawa Barat.

"InsyaAllah siap," pungkas Saan seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA