Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Kunjungan Konjen Singapura, Nasdem Sumut: Kami Terbuka unuk Bekerjasama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 15 Juni 2023, 04:33 WIB
Terima Kunjungan Konjen Singapura, Nasdem Sumut: Kami Terbuka unuk Bekerjasama
Pengurus DPW Nasdem Sumatera Utara menerima kunjungan Konjen Singapura di Kota Medan, DR Edmund Chia di Kantor DPW Nasdem Sumut/RMOLSumut
rmol news logo Partai Nasdem senantiasa terbuka untuk bekerjasama dalam bidang politik, ekonomi dan sosial budaya untuk kemajuan bangsa.

Secara khusus di Sumatera Utara, hal ini akan dilakukan sejalan dengan tujuan partai, yakni untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST saat menerima kunjungan Konsulat Jenderal Singapura di Kota Medan, Edmund Chia di Kantor DPW Nasdem Sumatera Utara, Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (14/6).

"Kami senantiasa terbuka untuk bertukar pikiran dan bekerjasama dalam hal politik, ekonomi maupun sosial budaya," ujar Iskandar dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Iskandar mengatakan, kunjungan Konjen Singapura merupakan sebuah kehormatan bagi partai mereka yang saat ini terus bekerja untuk mencapai tujuan memenangkan Pemilu 2024.

"Secara khusus kami menargetkan Nasdem menjadi juara di Sumatera Utara. Dengan kerjasama seluruh pengurus, cita-cita itu akan kami wujudkan,” ujarnya.

Sementara itu, Konsul Jenderal Singapura di Medan DR. Edmund Chia mengatakan, Nasdem menjadi partai yang menarik perhatian mereka, karena menjadi salah satu partai yang memberikan efek besar dalam menentukan kebijakan politik di Indonesia.

“Ini yang membuat kami sangat tertarik untuk bertukar pikiran dengan partai nasdem,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA