Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Ikhlas Kalau Tak Dapat Posisi Cawapres bersama PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 14 Juni 2023, 19:37 WIB
Sandiaga Ikhlas Kalau Tak Dapat Posisi Cawapres bersama PPP
Sandiaga Uno ikhlas kalau akhirnya tak jadi cawapres di PPP/RMOL
rmol news logo Resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno berkomitmen untuk totalitas berjuang membangun Indonesia.

"PPP ini tentunya setelah saya bersilaturahim sangat erat, mengusung sebuah semangat agar Indonesia itu ekonominya kuat, ekonominya tumbuh," kata Sandi di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/6).

Menurut Menparekraf itu, kepemimpinan yang digagas PPP berupaya membawa Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur. Baldatun thoyyibatun wa rabbhun ghaffur.

Terkait posisinya di partai berlambang Kabah itu, Sandiaga menegaskan menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada kewenangan partai.

"Kita ikhlas dalam berjuang, kewenangannya ada di Pak Mar (Plt Ketum PPP, Muhamad Mardiono,red)," tegasnya.

Begitu pula dengan posisi sebagai bakal calon wakil presiden, Sandiaga mengaku tidak mau ngotot. Dia menyatakan ikhlas apapun keputusannya.

"Saya sangat mengerti kewenangan itu adalah di pimpinan partai dan gabungan partai politik. Oleh karena itu saya ikhlas, saya meyakini, Insyaallah, Allah akan membukakan jalan terbaik buat PPP dan buat Indonesia," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA