Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Markas PPP, Sandiaga Uno Disambut Shalawat dan Hadroh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 14 Juni 2023, 16:58 WIB
Tiba di Markas PPP, Sandiaga Uno Disambut Shalawat dan Hadroh
Sandiaga Uno mendapat sambutan hangat saat tiba di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/6)/RMOL
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, tiba di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (14/6).

Kedatangan Sandi ini memastikan dirinya resmi bergabung resmi dengan partai berlambang Kabah tersebut. Dia akan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang rencananya diserahkan langsung Plt Ketum PPP, Muhamad Mardiono.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Sandi tiba di lokasi pada pukul 16.13 WIB, dengan disambut dengan shalawat dan iringan hadroh. Selanjutnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga disambut dengan tarian persembahan asal Riau.

Mengenakan setelan kemeja putih berbalut jas hitam dengan dasi warna hijau, Sandi pun tampak sumringah dengan sambutan yang disajikan.

Sejumlah petinggi PPP pun terlihat menyambut langsung kedatangan Sandi. Di antaranya Ketua Majelis Pertimbangan Partai, Romahurmuziy; Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi; dan Jurubicara PPP Achmad Baidowi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA