Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Demokrat Sambut Baik Rencana Pertemuan Puan-AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 11 Juni 2023, 10:52 WIB
Sekjen Demokrat Sambut Baik Rencana Pertemuan Puan-AHY
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Partai Demokrat selalu membuka komunikasi dengan seluruh partai politik. Begitu juga dengan PDI Perjuangan yang menawari mereka untuk bekerja sama.

Begitu tegas Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menanggapi tawaran kerja sama dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk mendukung pencapresan Ganjar Pranowo.
 
“Kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang telah disampaikan melalui pernyataan terbuka Sekjen PDIP, Mas Hasto," ujarnya kepada wartawan, Minggu (11/6).

Selain itu, Riefky turut menyambut baik rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan itu dirasa penting untuk menatap masa depan bangsa yang lebih baik.

"Partai Demokrat juga menyambut baik rencana silaturahmi Mbak Puan Maharani dengan Mas AHY, dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda, yang menatap masa depan, dan hari esok yang lebih baik, untuk bangsa dan negara kita bersama," tegasnya.

Riefky yakin pertemuan Puan-AHY tidak hanya membicarakan masalah Pemilu 2024. Tapi juga dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa. Tujuannya, untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera.

Rencana pertemuan Puan-AHY telah diungkap Hasto Kristiyanto di sela acara di Dermaga Kade Inggom, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu lalu (10/6). Katanya, Puan dan AHY akan bertemu dan membicarakan sejumlah hal, termasuk kerja sama politik.

"Nanti Mbak Puan akan bertemu dengan Mas AHY untuk melakukan dialog, tetapi kami menghormati etika politik," kata Hasto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA