Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Basuki Hadimuljono Cocok Jadi Cawapres, Ketum Projo: Beliau Pekerja Keras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 26 Mei 2023, 14:14 WIB
Basuki Hadimuljono Cocok Jadi Cawapres, Ketum Projo: Beliau Pekerja Keras
Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, bersama jajaran tiba di Gedung Merah Putih KPK untuk mengikuti program Paku Integritas/RMOL
rmol news logo Nama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono disebut cocok menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendatang.

Basuki merupakan menteri yang bukan dari partai politik dan sampai saat ini tidak memiliki catatan merah selama menjabat sebagai pembantu presiden.

Terkait sosok Basuki yang dianggap cocok sebagai cawapres, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi beranggapan sama. Menurut Budi, Menteri Basuki memang dikenal pekerja keras sehingga mumpuni jika menjadi calon wakil presiden.

“Pak Basuki bagus. Beliau pekerja keras,” kata Budi Arie Setiadi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (26/5).

Wakil Menteri Desa ini menambahkan, meskipun sejumlah nama muncul untuk menjadi calon presiden maupun wakil presiden di kalangan akar rumput Projo.

Namun, pihaknya menegaskan untuk penetapan calon presiden dan calon wakil presiden akan merujuk pada hasil Musra (Musyawarah Rakyat) dan menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik sebagai pemegang kuasa pengusungan capres dan cawapres.

“Kami dari Projo berpatokan dari hasil Musra. Soal capres dan cawapres haknya partai politik,” tutupnya. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA