Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran HUT ke-21, KPPG Semangat Berdaya dan Bersatu Menuju Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 24 Mei 2023, 00:01 WIB
Syukuran HUT ke-21, KPPG Semangat Berdaya dan Bersatu Menuju Pemilu 2024
Syukuran perayaan hari jadi KPPG ke 21 di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Organisasi Sayap Perempuan Partai Golkar, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) tepat berusia 21 tahun, pada Selasa (23/5). Usia yang jika dianalogikan profil perempuan, maka memasuki tahap enerjik, produktif dan penuh semangat.

Kata Sekretaris Jenderal PP KPPG Lindsey Afsari Puteri, semangat berdaya dan bersatu akan dibangun serta diperkuat dalam menyambut tahun politik menuju Pemilu 2024.

Pesan itu disampaikan Lindsey dalam syukuran perayaan hari jadi KPPG ke 21, dengan menggelar tumpengan, santunan yatim dan lansia dhuafa, serta doa bersama di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Tasyakuran sederhana ini adalah rangkaian HUT yang dilaksankan tidak hanya di pusat, tetapi juga di daerah oleh KPPG berbagai tingkatan di seluruh Indonesia," katanya.

Sementara melalui kanal Zoom Meeting dari New York, Amerika Serikat, Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat menuju Pemilu 2024 menjadi motivasi bagi KPPG sebagai garda pejuang.

"Target kami tentu saja menambah kursi. Maka semangatnya semua harus sama, yakni saling memperkuat. Kuota 30 persen perempuan bukan hanya dipencalegan tetapi kemenangan," tegasnya.

Turut hadir dalam tasyakuran kali ini, Bendahara Umum PP KPPG Tri Hanurita, Ketua Korbid Kesra PP KPPG yang juga Anggota DPR RI Adde Rosi dan jajaran pengurus yang hadir secara hybrid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA