Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPPG Bawa Tiga Agenda Penting Jelang HUT ke-22

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 23 Mei 2024, 15:40 WIB
KPPG Bawa Tiga Agenda Penting Jelang HUT ke-22
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG)/Ist
rmol news logo Ada tiga agenda besar yang disiapkan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-22.

"Kami memiliki tiga agenda besar dalam HUT KPPG kali ini, 3 agenda ini akan dilaksanakan oleh PP KPPG maupun PD KPPG yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Ketua Panitia Perayaan HUT KPPG, Sekarwati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/5).

Agenda pertama, adalah menyosialisasikan keberhasilan Partai Golkar dalam Pemilu 2024, termasuk kiprah kader perempuan di tingkat nasional maupun tingkat daerah. KPPG juga mendorong seluruh kader perempuan untuk berpartisipasi secara aktif dalam pilkada serentak pada 27 November 2024.

"Kader perempuan Golkar yang senantiasa berperan dalam kancah kontestasi politik  Partai Golkar, kembali harus bersiap," jelas Sekarwati.

Agenda kedua adalah peluncuran buku Srikandi Partai Golkar yang berjuang dalam dunia politik hingga ke parlemen. Buku ini nantinya bisa dipelajari generasi penerus.

"Mereka baik secara langsung maupun tidak langsung telah memiliki pengalaman dalam hal penyusunan kebijakan publik dan advokasi aspirasi masyarakat," ujarnya.

Agenda ketiga yakni dengan mengadakan family gathering dan resepsi yang melibatkan seluruh pengurus tingkat pusat sampai daerah.

"Selain itu akan disampaikan pula apresiasi kepada Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto atas semua keberhasilan capaian Partai Golkar dalam pileg dan pilpres 2024 ini," pungkasnya.

Agenda ini pun telah mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany. Menurutnya, KPPG 2019 memiliki program yang sejalan dengan perkembangan Partai Golkar.
 
"Selain itu, kepengurusan periode ini harus memberikan yang terbaik kepada semua stakeholder perempuan Partai Golkar. Semoga berbagai program ini memberikan legacy yang baik untuk kepengurusan selanjutnya," demikian kata Airin. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA