Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Nobatkan PKS Sebagai Partai Penjaga Demokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 18 Mei 2023, 23:04 WIB
Anies Nobatkan PKS Sebagai Partai Penjaga Demokrasi
Anies Baswedan, menghadiri peringatan Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan penutupan Bimtek aleg DPRD se-Jatim, Jateng dan Yogyakarta (Jatijaya) di Yogyakarta/Ist
rmol news logo Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menghadiri peringatan Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan penutupan Bimtek aleg DPRD se-Jatim, Jateng dan Yogyakarta (Jatijaya) di Yogyakarta.

Menurut Anies, PKS konsisten ketika bersikap berada di luar pemerintahan dan memiliki rekam jejak yang jelas sebagai penjaga demokrasi.

"Inilah partai penjaga demokrasi di Indonesia. 21 tahun usia PKS menjadi bekal dengan rekam jejak luar biasa," kata Anies seperti dikutip redaksi melalui Instagram resminya, Kamis (18/5).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menegaskan rekam jejak dari aksi nyata yang konsisten akan lebih baik dibandingkan fokus pada penilaian orang hari ini.

"Kita berharap PKS terus tumbuh besar, menjadi motor perubahan. Menjadi rujukan atas rekam jejak bagi hadirnya keadilan dan kesetaraan," ungkap Anies.

Hadir dalam peringatan Milad 21 PKS di Yogyakarta di antaranya Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Ledia Hanifa, Ketua BPW PKS Jatijaya DPP PKS Abdul Fikri Faqih, serta seluruh Anggota DPRD asal PKS se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA