Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu 3 Jam, Anies Baswedan: Surya Paloh Adalah Orang Konsisten pada Prinsip

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 17 Mei 2023, 22:15 WIB
Bertemu 3 Jam, Anies Baswedan: Surya Paloh Adalah Orang Konsisten pada Prinsip
Calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Kunjungan calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, ke Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu malam (17/5), ternyata disambut Surya Paloh selaku ketua umum Partai Nasdem.

Anies mengungkapkan, hasil pertemuannya dengan Surya Paloh mendapati suasana yang penuh duka, mengingat Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate, ditahan Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

“Malam hari ini kami bertemu, kami berdiskusi, saya menyaksikan ada suana keprihatinan yang kita semua rasakan. Saya pun merasakan keprihatinan yang luar biasa,” ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan, Surya Paloh telah menyampaikan sikap politik yang sesuai dengan prinsipnya selama ini.

“Saya menyaksikan seorang yang konsisten, seorang yang resisten, seorang yang kukuh dalam memegang prinsip, dalam memegang komitmen,” tuturnya.

Karena itu, Anies merasa salut dengan Surya Paloh atas sikapnya yang teguh mempertahankan prinsip yang diyakininya dalam politik.

“Betapa pun besar cobaan, ujian, tantangan yang harus dihadapi atas sikap, atas pilihan yang dilakukan,” sambung Anies memuji Surya Paloh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA