Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi Elite PKB, Cak Imin Tiba di Kediaman Boediono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Mei 2023, 11:11 WIB
Didampingi Elite PKB, Cak Imin Tiba di Kediaman Boediono
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyambangi Wapres ke-11 Boediono/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, telah tiba di kediaman Wakil Presiden ke-11 RI, Boediono, di Jalan Jambu No 11A, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/5).

Berdasar pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sosok yang akrab disapa Cak Imin itu turut didampingi Waketum PKB, Jazilul Fawaid, dan sejumlah jajaran lainnya. Rombongan tiba di kediaman Boediono pukul 10.40 WIB.

Kedatangan Cak Imin dan rombongan pun disambut hangat Boediono di teras rumahnya. Keduanya pun melempar senyum kepada awak media yang berada di sekeliling mereka.

Seperti kunjungan Cak Imin ke sejumlah tokoh sebelumnya, kali ini pun ia menyambangi Boediono dalam rangka halal bihalal.

"Silaturahmi sekaligus meminta masukan dan nasihat terkait perkembangan ekonomi global, dan menimba pengalaman menyongsong Pemilu 2024," kata Jazilul.

Sebelum menemui Boediono, Cak Imin memang telah mengunjungi sejumlah tokoh. Seperti Wapres Maruf Amin, Jusuf Kalla, dan Hamzah Haz.

Cak Imin menemui Wapres ke-9 RI Hamzah Haz di Matraman, Jakarta Timur, pada pekan lalu.

Ia juga pernah menemui Wapres ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla. JK dikunjungi Cak Imin di kediamannya pada Sabtu (6/5). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA