Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HT Ikutan Nyaleg, Perindo Targetkan Dua Digit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 Mei 2023, 18:55 WIB
HT Ikutan Nyaleg, Perindo Targetkan Dua Digit
Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama funsionaris/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimistis lolos ke Senayan pada Pemilu 2024.

Untuk mendongkrak suara partai, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo alias HT itu mengerahkan semua kader potensial, maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg).

"Saya juga nyaleg, untuk menambah suara. Saya tandem sama Pak Sekjen (Ahmad Rofiq)," kata Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, usai menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg ke KPU RI, Minggu (14/5).

Sejumlah nama beken masuk daftar Bacaleg Perindo, di antaranya eks Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, istri HT, Liliana Tanoesoedibjo, dan putrinya, Angela Tanoesoedibjo.

Dari kalangan artis dan presenter, ada nama Aldi Taher, Zee Zee Shahab, Aiman Witjaksono, dan chef Arnold Poernomo. Selanjutnya Ustaz Yusuf Mansur yang digadang-gadang maju di daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 1.

Dari 580 Bacaleg yang didaftarkan Partai Perindo, 43 persen Bacaleg perempuan. Angka itu memenuhi syarat pendaftaran KPU, sebab keikutsertaan perempuan pada Pemilu 2024 minimal 30%.

"Perindo mudah-mudahan mendapat kursi yang banyak, dua digit, sesuai target di Pemilu 2024 untuk Indonesia sejahtera," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA