Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin jadi Jembatan Suara Milenial, Ade Andriana Pilih PKB Sebagai Kendaraan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 Mei 2023, 22:37 WIB
Ingin jadi Jembatan Suara Milenial, Ade Andriana Pilih PKB Sebagai Kendaraan Politik
Ade Andriana/Ist
rmol news logo Aktivis muda yang juga pendiri Millenial Peduli Ade Andriana memantapkan langkah menjadi calon legislatif. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah kendaraan politik yang dia pilih untuk berlaag di Pemilu 2024.

Ade Andriana pun hadir langsung saat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Banten.

Dia akan maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Lebak dari daerah pemilihan (Dapil) 2, meliputi Kecamatan Cipanas, Kecematan Lebak Gedong, Kecamatan Curug Bitung, Kecamatan Maja, dan Kecamatan Sajira.

Jika dipercaya menjadi wakil rakyat, Ade Andriana berkomitmen untuk terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan milenial di Kabupaten Lebak," kata Ade kepada wartawan, Sabtu (13/5).

Ade mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

“Mari kita sebagai pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia. Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA