Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Minta Resep ke Hamzah Haz untuk jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Mei 2023, 12:46 WIB
Cak Imin Minta Resep ke Hamzah Haz untuk jadi Presiden
Ketum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar saat bertandang ke kediaman mantan Wapres RI, Hamzah Haz/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengaku banyak menerima nasihat usai mengunjungi rumah Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/5).

"Banyak hal yang saya dapatkan terutama nasihat-nasihat politik pengalaman Pak Hamzah Haz sebagai pejuang NU, pejuang politik sampai di parlemen dan akhirnya jadi wakil presiden," katanya.

Sosok yang akrab disapa Cak Imin itu bahkan blak-blakan meminta resep menjadi presiden kepada Hamzah Haz. Cak Imin berjanji akan menerapkan nasihat-nasihat politik dari politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

"Saya nanya terus terang pada beliau gimana caranya supaya jadi presiden, saya dikasih doanya, saya dikasih perjuangan dan cara-caranya. Isinya Allah saya akan amalkan," kata dia.

Hamzah Haz lantas menitipkan pesan kepada Cak Imin agar menjaga semangat perjuangan warga Nahdlatul Ulama dalam urusan politik di Tanah Air.

"Salah satu yang dititipkan kepada saya adalah beliau menitipkan perjuangan NU di politik itu sangat-sangat mulia dan sangat terus harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh," pungkas Muhaimin Iskandar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA