Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Menang, Bahu Nasdem Ditugaskan Kawal Suara Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Mei 2023, 18:59 WIB
Optimis Menang, Bahu Nasdem Ditugaskan Kawal Suara Anies Baswedan
Pengukuhan pengurus Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai Nasdem DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Mendekati pemilihan umum (Pemilu), pengurus Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai Nasdem DKI Jakarta resmi dikukuhkan.

Bendahara DPP Bahu Nasdem, Wibi Andrino memacu semangat Bahu Nasdem DKI Jakarta untuk ikut mengawal langkah calon presiden Anies Baswedan.

“Kemenangan sudah di depan mata, tetapi itu juga tidak akan terjadi bilamana besok suara yang diberikan rakyat Jakarta hilang, maka daripada itu kita juga harus mempunyai tugas mengawal suara rakyat Jakarta,” kata Wibi, Rabu (10/5).

Wibi yang juga menjabat Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta itu melanjutkan, ke depan juga warga DKI Jakarta akan dihadapkan dengan satu hal yang amat sangat strategis tentang pemindahan ibu kota.

Dia mengingatkan Bahu Nasdem DKI Jakarta juga harus terlibat aktif dalam revisi Undang-undang Ibukota Jakarta yang mungkin tidak akan menjadi ibu kota lagi.

“Karena di situ ada kewenangan rakyat Jakarta yang mungkin akan hilang ataupun bertambah dan poin penting kita adalah bagaimana memastikan Kesejahteraan Rakyat Jakarta tetap terjadi,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA