Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Obon Tabroni: Perjuangan Gerindra dan Prabowo untuk Buruh Masih Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 01 Mei 2023, 23:33 WIB
Obon Tabroni: Perjuangan Gerindra dan Prabowo untuk Buruh Masih Sama
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Obon Tabroni/Net
rmol news logo Perjuangan buruh harus selalu diperjuangkan baik dijalanan, di legislatif maupun eksekutif.

Begitu dikatakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Obon Tabroni, yang juga Deputy Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), dalam memperingati Hari Buruh Internasional atay May Day.

Obon Tobroni menegaskan, dirinya sebagai aktivis buruh yang kini menjadi wakil rakyat, tetap menjadi alat perjuangan bagi buruh.

"Kami masuk di kontestasi politik merupakan bagian dari gerakan ‘Buruh Go Politics’. Sebuah upaya dalam memperluas simpul dan area perjuangan buruh," ujar Obon kepada wartawan, Senin (1/5).

Bahkan, Obon mengaku ditugaskan secara khusus oleh Ketua Umum Partai Gerindra untuk terus memperjuangkan hak-hak buruh di Indonesia.

"Perjuangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo untuk buruh masih sama seperti perjuangan demi kepastian masa depan buruh, dan Indonesia yang lebih baik," sambungnya.

Dia mengingatkan, agar semua pihak yang terkait dengan buruh dalam menggalang tokoh politik agar melihat secara nyata bagaimana rekam jejak partai politik. Terutama, apakah selama ini memperjuangkan buruh atau hanya sekadar janji.

"Saya berharap teman-teman buruh untuk tidak melupakan rekam jejak dalam menggalang tokoh politik dalam memperjuangkan hak buruh. Perhatikan betul apakah partainya mendukung perjuangan buruh secara nyata atau hanya janji belaka," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA