Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Ganjar Presiden, Rano Karno Dorong Pembangunan Jokowi Dilanjutkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 30 April 2023, 10:51 WIB
Doakan Ganjar Presiden, Rano Karno Dorong Pembangunan Jokowi Dilanjutkan
Ganjar Pranowo dan Rano Karno di Lebak, Banten/Ist
rmol news logo Kunjungan calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, bersama Rano Karno ke Museum Multatuli di Kabupaten Lebak, mengingatkan keduanya pada perjuangan Bung Karno.

Rano Karno menceritakan, Bung Karno pernah mengunjungi Rangkasbitung. Saat itu sang Proklamator berpesan tentang pentingnya persatuan bangsa.

"Jadi kunjungan Pak Ganjar ini semacam napak tilas dari perjalanan Bung Karno, untuk menghayati lebih dalam apa yang diperjuangkan dan dicita-citakan Bung Karno," kata Rano karno, lewat keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (30/4).

Anggota Komisi X DPR RI itu juga menaruh harapan besar ke Ganjar Pranowo agar bisa melanjutkan pembangunan nasional yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo.

"Tentu kita berdoa yang terbaik untuk Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden periode 2024-2029, untuk melanjutkan pembangunan di Banten dan terus meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Sementara itu Ganjar mengapresiasi pembangunan ulang Museum Multatuli. Menurutnya, museum itu sangat penting diketahui masyarakat, terutama generasi muda.

"Yang dituliskan Multatuli itu jadi referensi banyak tokoh, inspirasi tingkat perasaan seseorang untuk memanusiakan manusia dan kemudian berjuang melawan penindasan. Itu sesuatu yang luar biasa," ucapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA