Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Cikeas, Airlangga Disambut Hangat AHY dan Ibas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 29 April 2023, 19:19 WIB
Tiba di Cikeas, Airlangga Disambut Hangat AHY dan Ibas
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, tiba di kediaman Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Airlangga tiba di kediaman SBY sekitar pukul 18.47 WIB.

Menko Bidang Perekonomian ini nampak disambut hangat oleh dua putra SBY, yaitu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Edhie Baskoro (Ibas).

Sementara, Airlangga datang bersama sejumlah elite Partai Golkar seperti Sekjen Lodewijk F. Paulus dan Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG), Airin Rachmi Diany.

Usai turun dari mobilnya, Airlangga langsung mendapat salam hormat dari AHY, dan memberikan respon dengan pernyataan Hari Raya Idulfitri.

"Minal aidzin wal fa Idzin ya," ujar Airlangga kepada AHY yang langsung menyalaminya.

Setelah itu, Airlangga langsung menyalami Ibas dan sejumlah elite Partai Demokrat yang ikut menyambut kedatangannya.

Mereka bahkan sempat menyapa awak media, dan berfoto bersama. Baru setelah itu, Airlangga dan AHY langsung menuju ke dalam area rumah SBY.

Saat berjalan menuju bagian dalam rumah, kedua ketum parpol itu sempat berbincang sejenak. Bahkan, Airlangga mengamati piala Lavani Sports Center yang merupakan tim voli besutan SBY.

"Pialanya makin banyak nih," ucap Airlangga disambut gelak tawa AHY dan elite Partai Demokrat yang hadir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA