Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keliru, Pendapat Anies Baswedan Takut Hadapi Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 25 April 2023, 22:26 WIB
Keliru, Pendapat Anies Baswedan Takut Hadapi Ganjar Pranowo
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Penilaian sementara kalangan bahwa bakal calon presiden dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, takut melawan Ganjar Pranowo, dinilai keliru.

Pengamat politik dari Universitas Esa Unggul, Jamiluddin Ritonga, berpendapat, Anies bukan takut melawan Ganjar Pranowo, apalagi prestasi Ganjar tak sebagus mantan Gubernur DKI itu.

“Karena itu, keliru bila ada yang berpendapat Anies takut dengan dideklarasikannya Ganjar sebagai Capres dari PDIP. Bagi Anies, Ganjar bukanlah kompetitor yang harus ditakuti,” kata Jamiluddin, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (25/4).

Menurutnya, saat Anies Baswedan menuturkan ada kekuatan besar yang hendak menghalangi langkahnya maju menjadi calon presiden, dia justru tengah membeberkan siapa di belakang Ganjar untuk melawannya pada Pilpres nanti.

“Jadi Anies ingin menunjukkan peta kompetitor sesungguhnya. Dengan begitu ia dan relawan dapat mencari solusi untuk mengatasi kekuatan politis dan ekonomis di belakang Ganjar,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA