Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Prabowo di Momen Lebaran, Sandiaga Uno Singgung Pencapresan Lewat PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 22 April 2023, 21:44 WIB
Bertemu Prabowo di Momen Lebaran, Sandiaga Uno Singgung Pencapresan Lewat PPP
Sandiaga Salahuddin Uno didampingi istrinya Nurasa Uno bertemu Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Pertemuan dilakukan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, di momen lebaran Idulfitri 1444 Hijriyah, di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4).

Selain bertemu Prabowo, Sandiaga Uno selama lebih dari dua jam bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan Partai Gerindra. Di antaranya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani serta sejumlah kader yang dekat dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia itu

"Lengkap semua dari Gerindra, pimpinan ada Pak Sekjen (Ahmad Muzani), ada semua pihak yang dekat dengan Pak Prabowo," ujar Sandiaga Uno melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (22/4).

Dirinya tidak menjelaskan secara rinci apa isi pertemuan yang terjadi sehari setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 itu.

Namun Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini memastikan, pertemuannya masih terkait dengan momen Idulfitri. Apalagi, tahun ini aktivitas sudah terbilang normal, setelah Covid-19 melanda Indonesia sejak 2020.

"Sesuai dengan pesan Idul Fitri, mempererat silaturahim menyambut kemenangan setelah hampir tiga tahun saya nggak ke sini (Kediaman Prabowo) berlebaran, kali ini berlebaran dan tidak ada pembatasan," ucap Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah kita bisa melihat menghadapi pandemi dan membangkitkan ekonomi, harapannya seperti itu," tambahnya.

Meski begitu, dirinya menyinggung soal isi pencapresan dirinya melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pilpres 2024.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku masih berkontemplasi untuk memantapkan hati saat ini, sehingga gga belum menetapkan keputusan terkait Pilpres 2024.

"Teman-teman mohon bersabar, kita sebentar lagi akan umumkan, tapi ini dalam suasana kemenangan Lebaran," demikian Sandiaga Uno menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA