Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Isu Prabowo Pendamping Ganjar, PDIP: Bagian Komunikasi Politik Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 22 April 2023, 21:41 WIB
Isu Prabowo Pendamping Ganjar, PDIP: Bagian Komunikasi Politik Jokowi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4)/RMOL
rmol news logo Muncul isu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi opsi bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo. Gubernur Jateng dua periode itu telah dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menyikapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan muncul opsi terkait Prabowo menjadi bacawapres Ganjar Pranowo. Hal itu salah satu bagian dari komunikasi yang disampaikan Presiden Joko Widodo.

"Itu semua dari Pak Jokowi ketika menyampaikan berbagai opsi-opsi yang ada. Itu bagian dari proses komunikasi yang dijalankan," kata Hasto di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Disinggung mengenai pendamping Ganjar Pranowo diserahkan sepenuhnya kepada Ganjar atau PDIP, Hasto menolak menjawabnya. Ia hanya meminta masyarakat bersabar sampai pengumuman resmi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Senin mendatang (24/4).

"Mohon maaf kalau terkait capres cawapres nanti hari senin tahapan-tahapan Ibu Mega mau bertemu dengan ketua umum partai mana saja, itu nanti pada hari senin baru dapat kami sampaikan," ujarnya.

"Hari ini semua bersilaturahmi dengan baik dan sekali lagi mohon maf lahir batin," demikian Hasto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA