Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Sadar Perlu Berjihad untuk Menangkan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 17 April 2023, 10:56 WIB
Relawan Sadar Perlu Berjihad untuk Menangkan Anies Baswedan
Relawan Amanat Indonesian (Anies) berkomitmen untuk memenangkan Anies Baswedan di 2024/Ist
rmol news logo Relawan Amanat Indonesian (Anies) berkomitmen meraih dukungan maksimal dari Sumatera Barat untuk bakal calon presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan.

Komitmen tersebut mencuat dalam acara Obrolan Kampung Amanat Indonesia (Opung Anies) di Kota Padang, Sumatera Barat pada Jumat (14/4).

"Mengingat capres kita adalah figur yang kuat dan tegas, maka perlu jihad untuk memenangkannya, yakni jihad dengan harta, jiwa, dan raga," kata Korwil Anies Sumbar, Exdonal diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (17/4).

Di sisi lain, ia mengapresiasi para relawan Anies yang masih berpendirian dan berjuang untuk kemenangan Anies Baswedan.

Sementara itu, Ketua Korwil Amanat Indonesia Sumbar, Kasman Sofyan mengungkapkan bahwa gambaran situasional berbangsa bernegara saat ini bak lingkaran setan, yang membuat bangsa Indonesia kehilangan kedaulatan di segala bidang.

Kasman menegaskan, solusi dari semua masalah ini adalah kepemimpinan nasional yang berani mengembalikan kepemilikan sah bangsa, yaitu rakyat Indonesia.

"Tokoh yang tepat yaitu tokoh kebanggaan kita, Anies Rasyid Baswedan yang digadang-gadang semua pihak dan mayoritas segmen mayarakat untuk jadi Presiden 2024-2029," kata Kasman. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA