Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dampingi Presiden Jokowi Cek Ketersediaan Pangan, Mardiono: Alhamdulillah Stok dan Harga Stabil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 13 April 2023, 21:58 WIB
Dampingi Presiden Jokowi Cek Ketersediaan Pangan, Mardiono: Alhamdulillah Stok dan Harga Stabil
Utusan Khusus Presiden Bidang Kerjasama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono saat mendampingi Presiden Joko Widodo untuk mengecek ketersedian pangan/Ist
rmol news logo Pemerintah komitmen untuk menghadirkan harga barang kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat menjelang hari raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Hal itu dikatakan Utusan Khusus Presiden Bidang Kerjasama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono saat mendampingi Presiden Joko Widodo untuk mengecek ketersedian pangan.

Pengecekan yang dilakukan dalam pekan terakhir Ramadhan itu, dilakukan di dua titik, yakni di Pasar Tugu Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Hari ini saya mendampingi Bapak Presiden ke Pasar Tugu Depok dan Pasar Minggu, dalam rangka melihat langsung ketersediaan pangan jelang Idulfitri,” tutur Muhamad Mardiono, Kamis (13/4/2023).

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, ketersediaan pangan jelang Idulfitri kali ini baik dan memiliki harga yang stabil.

“Berdasarkan hasil di lapangan, alhamdulillah ketersediaan pangan jelang lebaran ini baik dan harganya stabil,” ujarnya.

Mardiono menyebut harga pangan yang stabil ini pun tidak terlepas dari adanya suplai yang baik hingga saat ini.

“Karena suplai yang terjamin dan baik, insyaAllah dalam rangka menunjang hari raya tidak ada masalah ketersediaan pangan untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA