Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Utut Ungkap Arahan Megawati saat Kumpulkan Seluruh Kader Banteng di DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 12 April 2023, 19:11 WIB
Utut Ungkap Arahan Megawati saat Kumpulkan Seluruh Kader Banteng di DPR
Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto/RMOL
rmol news logo Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto mengungkap arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat mengumpulkan seluruh anggota DPR RI partai berlambang banteng moncong putih itu di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan pada Sabtu lalu (8/4).

Utut membenarkan bahwa pada pertemuan itu, Ketum PDIP sempat membahas koalisi 2024, namun tidak membicarakan siapa calon presiden dari PDIP nanti.

“Ya itu memang bener, tapi tertutup,” kata Utut kepada wartawan, di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (12/4).

Dalam pertemuan itu, kata Utut, Megawati mengarahkan agar seluruh kader banteng di DPR RI lebih rajin turun ke rakyat.

“Ya intinya supaya anak-anak semangat gitu aja, anak-anak supaya semangat turun ke bawah, makin bonding dengan rakyat udah gitu aja poinnya,” ujarnya.

Disinggung mengenai ada pembicaraan mengenai calon presiden dari PDIP dalam pertemuan tertutup itu, Utut menegaskan tidak ada topik tersebut. Selain itu, Utut juga mengaku tidak tahu menahu mengenai adanya pengumuman capres yang dipercepat.

“Gak diomongin. Yang tahu (pengumuman dipercepat) malah wartawan kalau aku ora ngerti, ora ngerti, bener bener gak ngerti,” demikian Utut. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA