Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Beberkan Alasan Pentingnya Koalisi Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 10 April 2023, 17:56 WIB
Airlangga Beberkan Alasan Pentingnya Koalisi Besar
Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketum Perindo Hary Tanoesodibjo/RMOL
rmol news logo Komunikasi politik yang dilakukan antar Ketua Umum Partai Politik semakin gencar dilakukan. Belakangan juga muncul ke permukaan soal wacana koalisi besar.

Menurut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, keberadaan koalisi besar sangatlah diperlukan untuk membangun bangsa Indonesia bersama-sama.

Hal ini diungkap Airlangga usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di markas Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (10/4).

"Koalisi besar itu penting karena Indonesia ini negara besar dan koalisi besar itu sangat diperlukan agar kita bisa menerobos tantangan-tantangan yang ada," kata Airlangga.

Tantangan yang dimaksud tersebut seperti apa yang harus dilakukan bangsa Indonesia di tengah situasi yang penuh ketidakpastian saat ini.

"Maka kestabilan politik itu penting. Nah, kestabilan politik hanya bisa dicapai kalau ketua umum-ketua umum partai, komunikasinya baik dan lancar," tandas Airlangga.

Adapun wacana Koalisi Besar mencuat dalam silaturahmi lima partai politik di kantor DPP PAN pada Minggu (2/4). Mereka adalah PAN, PPP, Golkar, Gerindra, dan PKB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA