Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jerry Massie: Capres Selain Rizal Ramli, Hanya Adopsi Grand Design Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 03 April 2023, 16:12 WIB
Jerry Massie: Capres Selain Rizal Ramli, Hanya Adopsi <i>Grand Design</i> Jokowi
Rizal Ramli/Net
rmol news logo Rizal Ramli, bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk memilih calon presiden. Kapsitas dan kapabilitas Rizal, bahkan lebih unggul dari figur unggulan seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie mengatakan, keunggulan Rizal adalah pada visi perubahan bangsa di masa depan. Hal ini, yang tidak dimiliki figur lain.

“Jadi capres yang saat ini selain Rizal Ramli, hanya adopsi grand design Jokowi. Jadi kalau bukan antitesa Jokowi maka akan sulit bagi calon manapun menang,” kata Jerry kepada wartawan, Senin (3/4).

Selain visi perubahan dan soal antitesa Jokowi, sambungnya, Rizal Ramli adalah ekonom terbaik tanah air dan peduli rakyat kecil.

Rizal, katanya, juga mempunyai grand strategy ekonomi dan master plan yang kuat untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik dan lebih sejahtera ke depannya.

Masih kata Jerry, saat ini publik ingin pemimpin yang pintar, bukan pencitraan. Terutama, dalam menyelesaikan krisis ekonomi yang berdampak pada sendi kehidupan masyarakat.

“Kalau krisis ekonomi maka Rizal jagoannya. Kalau public policy maka Anies jawaranya. Kedua tokoh ini masih di atas Prabowo, Airlangga, Ridwan Kamil sampai Ganjar,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA