Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu 2 Jam, Yusril dan Mardiono Bahas Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 13 Maret 2023, 17:10 WIB
Bertemu 2 Jam, Yusril dan Mardiono Bahas Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan jajaran bersama Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan pertemuan/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan jajaran bersama Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan jajaran di Markas PPP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (13/3) usai digelar.

Mardiono mengungkapkan, pertemuan sekitar dua jam lebih dengan Yusril dkk merupakan pertemuan sahabat lama untuk bernostalgia.

“Pertemuan ini adalah pertemuan sahabat, bahwa beliau bersahabat dengan saya sejak tahun 90an 92, 93. Ini sudah saling jalan bareng. Kita bernostalgia yang sekarang menjadi masing-masing ketua umum partai politik,” ungkap Mardiono.

Selain bernostalgia, Mardiono juga mengaku mendiskusikan masalah kondisi perpolitikan nasional menjelang Pemilu 2024.

“Juga tentang para tokoh-tokoh kita bahwa partai itu sebagai kawah candradimuka untuk menggarap, menggodok para tokoh-tokoh bangsa kita untuk kita angkat ke permukaan untuk kita persembahkan kepada rakyat Indonesia dan juga dipilih di pemilu yang akan datang ini. Garis besarnya itu,” demikian Mardiono.

Dalam pertemuan tersebut, Mardino didampingi Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, dan pejabat teras partai berlambang Kabah. Sementara, Yusril didampingi Sekjen PBB Afriansyah Noor dan pejabat teras PBB. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA